Banyak Untung Bermain Slot Rook’s Revenge

Berada dihutan Amerika Selatan di mana Anda akan bertemu dengan penduduk asli Maya. Ini adalah game baru dari Betsoft. Slot Rook’s Revenge bertema suku Maya ini bercerita tentang sebuah kota kuno yang merupakan salah satu peradaban paling awal di dunia. Anda akan dapat bertemu dengan berbagai jenis simbol tiang totem Maya dengan kepala suku Maya membantu Anda saat dia berdiri dan menonton saat Anda mencocokkan simbol yang berbeda di sebelah kanan layar Anda.

Permainan slot ini memainkan lebih dari 5 gulungan dengan 25 slot video garis pembayaran tetap. Bersiaplah untuk menikmati pengalaman budaya yang berbeda dan jadilah anggota prajurit Maya saat Anda berputar dan tunggu apa yang ditawarkan oleh kepala suku yang menghadap permainan Anda untuk Anda.

Panduan Bermain Slot Rook’s Revenge

Meskipun permainan slot ini mengasyikkan, permainan ini juga memiliki fitur luar biasa, itulah sebabnya Betsoft adalah penyedia gim kasino terbaik. Menggabungkan gaya arsitektur modern dan kuno dalam sebuah slot adalah hal yang jenius. pemain dapat melakukan perjalanan kembali dan mengalami budaya Aztec melalui slot ini.Latar belakang tempat kuil Maya yang indah yang ditutupi oleh rumput yang ditumbuhi rumput dan kepala suku memikat Anda saat Anda terus bermain slot.

Simbol permainan Aztec mewakili dewa yang berbeda dalam budaya Maya. bertempat di kuil yang ditumbuhi semak belukar dengan kepala go happy selalu di sebelah kiri layar Anda, Anda tertarik untuk membuatnya senang dengan memutar slot. Permainan slot Rook’s Revenge ini mempunyai tujuh simbol dasar yang ada dan diukir pada tiang totem batu yang merupakan representasi dewa.

Anda dapat membedakan simbol yang berbeda dengan melihat warna dan desain setiap lengkungan. simbol bonus merupakan topeng emas yang akan mengaktifkan fitur utama. Simbol liar merupakan tanda tanya bertatahkan permata emas besar. Simbol liar akan menggantikan semua simbol yang lain sehingga memungkinkan Anda untuk mencocokkan kombinasi pemenang apa pun. Di Rook’s Revenge Anda akan mendapatkan 25 jalur pembayaran tetap yang memberi Anda peluang optimal untuk menang besar.

Anda harus mencocokkan setidaknya tiga simbol pada payline aktif agar Anda menang. Simbol bonus yang diwakili oleh topeng emas adalah simbol terbaik yang pernah Anda dapatkan saat bermain slot ini. Diikuti oleh Tanda Tanya yang merupakan simbol liar, juga sesuatu yang indah untuk mendarat karena dapat menggantikan simbol apa pun dalam permainan memastikan bahwa Anda memiliki kombinasi yang unggul.

Fitur Bonus Bermain Slot Rook’s Revenge

Memainkan kesempatan bonus di Rook’s Revenge sangat mengasyikkan, karena permainannya dirancang untuk memastikan bahwa Anda mengantisipasi berbagai kemenangan saat permainan berlangsung. Setiap kali Anda mendapatkan kemenangan bermain slot ini, kombinasi pemenang meledak meninggalkan kekosongan yang memungkinkan lebih banyak simbol jatuh dan menggantikannya di slot.

Kombinasi pemenang lainnya adalah dengan simbol baru akan menyebabkan hasil yang sama. Setiap ledakan yang berikutnya dapat  meningkatkan pengganda sebesar 1X dengan maksimum 5X. Ada juga kesempatan fitur putaran gratis yang akan memberi Anda waktu permainan tambahan. Mendarat simbol topeng emas yang biasanya akan muncul di gulungan satu, dua dan tiga akan mengaktifkan fitur putaran gratis.

Anda akan diberikan dua puluh putaran gratis. Fitur putaran gratis akan aktif secara otomatis dan simbol yang meledak meningkat nilainya. Kemenangan kedua kalinya hingga kelima kalinya akan memberi Anda pengganda 3X hingga 15X sehingga menguntungkan dan mengasyikkan saat Anda mengantisipasi setiap ledakan.